Sederet Alasan Gebetan Ditikung Teman Kamu Sendiri
Foto: Elite Daily

Sederet Alasan Gebetan Ditikung Teman Kamu Sendiri

Jumat, 4 Sep 2020 | 16:37 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Hubungan percintaan memang tidak selamanya berjalan mulus. Bahkan, saat baru menjalani masa pendekatan (PDKT) saja, kita bisa menemukan masalah. Salah satu masalah yang sering terjadi saat PDKT yakni, gebetan yang ditikung oleh teman sendiri.

Tentu saja, jika hal tersebut terjadi, pasti rasanya akan sangat sakit. Namun, kira-kira apa sih penyebab gebetan bisa berpaling ke teman kita sendiri? Yuk, simak beberapa alasan berikut ini.

Dia dari awal memang mengincar temanmu

Sebelum menaruh hati dan memiliki ekspetasi lebih dengan dia, kamu sebaiknya cari tahu dulu, apakah gebetan melakukan PDKT dengan mu karena suka atau hanya ingin mencari tahu tentang temanmu. Bisa saja dia mendekati kamu, hanya karena ingin mencari tahu lebih banyak hal-hal yang belum ia ketahui dari temanmu.

Tidak menemukan chemistry

Meskipun kamu sudah merasa bahwa PDKT berjalan dengan lancar, tapi ternyata dia tidak menemukan chemistry apapun dengan mu. Sehingga ia mendekati orang lain atau bahkan teman mu sendiri, untuk mencari kenyamanan untuknya.

Melakukan kesalahan

Tanpa sadar, kamu mungkin melakukan kesalahan yang menurut dia fatal dan akhirnya ia memilih untuk meninggalkan kamu. Saat hal ini terjadi, dia akan mendekati orang lain, termasuk teman kamu.

Diam-diam temanmu sengaja mendekatinya

Sejak awal bisa saja temanmu sering memberikan perhatian lebih kepadanya. Dia pun juga tak segan melakukan usaha agar gebetan kamu lebih memilihnya dan meninggalkanmu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...