Sederet Lelucon Warganet soal Kamera iPhone 11 Pro, “It’s iCoconut!”

Sederet Lelucon Warganet soal Kamera iPhone 11 Pro, “It’s iCoconut!”

Kamis, 12 Sep 2019 | 11:10 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Perilisan iPhone versi terbaru pada Rabu (11/9) dini hari waktu Jakarta diriuhkan oleh lelucon warganet yang mengasosiasikan tampilan 3 kamera yang jadi salah satu keunggulan iPhone 11 Pro dan Pro Max dengan bermacam benda.

Apple meluncurkan tiga versi perangkat di Steve Jobs Theatre, Cupertino, Amerika Serikat. Apple memamerkan ponsel 6,1 inci yang akan rilis dalam enam warna: ungu, putih, kuning, hijau, hitam, dan Produk Merah.

Namun, fitur yang menarik perhatian sebagian besar penggemar iPhone adalah tiga kamera yang berkumpul di bagian belakang versi iPhone 11 Pro dan Pro Max.

Apple membanggakan bahwa kamera ini memungkinkan pengguna dengan kemampuan foto yang lebih baik daripada sebelumnya, namun desain ini malah membuat penggemar tidak terlalu terkesan.

Ada yang menganggap bahwa tiga kamera tersebut membuat smartphone tersebut menyerupai kelapa, kompor, hingga bola bowling.

Pun bukan kabar baik bagi penderita trypophobia, fobia terhadap sekumpulan lubang kecil. Mereka mengatakan bahwa tampilan kamera ini malah memicu fobia atau kecemasan mereka.

Berikut ini sederet respon warganet.

image0

image1

image2

 

image3

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...