Sederet Tanda Kamu Masih Mengharapkan Mantan yang Menyakitimu
Foto: Her Way

Sederet Tanda Kamu Masih Mengharapkan Mantan yang Menyakitimu

Jumat, 14 Agt 2020 | 20:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Putus dengan pasangan adalah sebuah momen yang sulit untuk dilalui oleh sebagian orang. Meskipun merasa sakit hati, namun beberapa orang masih terus mengharapkan sosok tersebut untuk hadir di sisinya.

Jika perasaan tersebut muncul, itu artinya kita masih belum bisa merelakan mantan pacar tersebut. Berikut ini adalah beberapa tanda kalau kamu masih mengharapkan orang pernah menyakiti hatimu.

Selalu stalk akun medsosnya

Setelah putus, kamu mungkin masih sering melihat perkembangan kehidupan dia dari akun media sosialnya. Bahkan tak jarang, ada sejumlah orang yang sengaja membuat fake account hanya untuk stalking mantan pacar, namun tidak ingin ketahuan.

Memeluk barang pemberian mantan

Seseorang yang benar-benar ingin moveon, akan menjauhkan barang pemberian mantan agar tidak teringat lagi. Namun karena belum bisa merelakannya, kamu malah terus menyimpan barang tersebut dan mengenangnya. Hal ini terjadi karena kamu beranggapan, meskipun hanya lewat barang saja, tapi kamu masih bisa merasakan kehadirannya.

Sering ingin menghubunginya

Lantaran tidak mendapatkan informasi yang cukup dari akun media sosialnya, terkadang kamu memiliki keinginan untuk menghubunginya agar tahu perkembangannya. Setelah mulai berkomunikasi, kamu pun akan berusaha untuk memertahankan pembicaraan tersebut supaya bisa bertahan selama beberapa hari.

Membayangkan kondisi jika hubungan belum berakhir

Perasaan cinta yang masih kamu miliki, membuat kamu sering membayangkan kondisi yang akan terjadi jika hubungan kalian belum berakhir. Bahkan kamu berharap kalau waktu dapat diputar, sehingga kamu bisa memertahankan hubungan mu dengan dia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...