Sediakan Venue Konser Terlalu Kecil Untuk Konser Big Hit Labels, Agensi Banjir Protes!
BTS & GFRIEND (Foto: Pinterest.com)

Sediakan Venue Konser Terlalu Kecil Untuk Konser Big Hit Labels, Agensi Banjir Protes!

Rabu, 18 Nov 2020 | 14:29 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Big Hit Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa agensinya akan menggelar konser online dan offline saat akhir tahun. Konser tersebut bertajuk “2021 New Year’s Eve Live”.

Konser tersebut akan menampilkan artis-artis dari agensi yang berada di bawah naungan Big Hit Labels. Mulai dari Pledis Entertainment, Source Music, dan BE:LIFT Lab.

Big Hit Entertainment juga telah menentukan detail konser offline tersebut, termasuk lokasi, tempat duduk, dan harga tiket. Konser tersebut akan digelar di KINTEX Exhibition Center, yang berlokasi di Kota Goyang. Namun, banyak penggemar melayangkan protes tentang pemilihan lokasi yang dinilai tidak memuaskan.

image0
Foto: Theqoo.net
image1
Foto: Theqoo.net

Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa gedung konser di KINTEX adalah tempat terburuk karena gedungnya terlalu kecil untuk menggelar sebuah konser. Seorang netizen bahkan mengatakan bahwa tempat tersebut bukan aula konser, melainkan aula pameran.

“KINTEX terkenal sebagai gedung konser terburuk,” kata netizen Korea dikutip Theqoo.

“Skala konsernya kecil…? Tempat konser terlalu kecil,” ujar netter lain.

“Aku tidak ingin pergi ke konser KINTEX untuk 154.000 won (Rp 1,9 juta), meskipun aku adalah penggemar BTS,” tutur netter lain.

“Big Hit, apa yang kalian pikirkan? Bukankah kalian mengatakan bahwa akan menghabiskan banyak uang untuk pertunjukan dan panggung?,” ucap netter lain.

“Ini bukanlah aula konser, tetapi aula pameran,” tambah netter lain.

“Mengapa KINTEX? Tolong ubah tempat konser,” sambung netter lain.

“Aku  pernah menghadiri jumpa penggemar di sini, tapi itu adalah tempat terburuk yang pernah aku kunjungi,” tutur netter lain.

“Oh tempat konser terlalu buruk?? Big Hit menghabiskan uang untuk apa?,” komentar netter lain.

“Bang Shi Hyuk mengatakan bahwa para penggemar bukanlah idiot, tapi dia melihat mereka sebagai idiot,” pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...