Skip to main content

Sedih! Baru Sehari Masuk Sekolah Anak SMA Ini Meninggal

ilustrasi orang meninggalfoto: Istimewa
ilustrasi orang meninggalfoto: Istimewa

WinNetNews.com - Hari ini, Senin (17/7/2017) adalah dimana anak-anak sekolah di daerah mulai kembali ke bangku sekolah setelah libur lebaran dan ajaran baru. Anak-anak sekolah itu begitu bersemangat untuk mendapatkan ilmu pasti di sekolahnya masing-masing. Tapi ada satu kisah menyedihkan datang dari Pekanbaru, Riau, pelajar kelas 1 SMA Bhayangkari bernama Satrio Tri Angono harus melupakan mimpinya untuk bisa terus melanjutkan sekolahnya di bangku SMA.

Satrio, pelajar kelas 1 SMA tersebut meninggal saat hari pertama masuk sekolah. Ia meninggal dunia di rumah Sahlan Siregar, orangtua teman korban bernama Rian, di depan Gang Mustika, Senin (17/7/2017), sekitar pukul 12:00 WIB tadi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Raya AKP Hariyanto mengungkapkan kejadiannya, korban bersama temannya Rian pulang sekolah hari pertama sebagai pelajar SMA.

Selesai mengikuti pelajaran di sekolah, mereka berdua tidak langsung pulang kerumah, mereka mampir ke daerah Tanjung Raya 2, ke warung kopi Eligan. Sesampainya di warung kopi tersebut, korban memesan minuman untuk menghilangkan dahaga, tapi setelah meminum minuman tersebut, korban malah pusing.

"Sesampainya disana, korban langsung pesan, sprite campur susu. Saat minum korban merasa pusing hingga mengajak pulang dan mampir di rumah temannya," ujar Hariyanto.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Satrio.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top