(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sedih! Begini Curhatan Ibunda Selena Gomez Soal Gagal Ginjal Anaknya

Cindy
Cindy

Sedih! Begini Curhatan Ibunda Selena Gomez Soal Gagal Ginjal Anaknya Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Setelah mengumumkan dirinya pernah menjalani transplatasi ginjal pada Mei lalu, Selena Gomez pun dibanjiri doa dari para fansnya di dunia dan para temannya sesama artis. Tidak hanya itu saja, ibunda Selena, Mandy Teefey akhirnya buka suara soal transplantasi ginjal yang dijalani putrinya. Ia mengaku ketakutan saat pelantun hits 'Fetish' itu menjalani operasi.

Hal ini terlihat di akun instagram Mandy,  Ia mengunggah foto Selena Gomez dan sang sahabat, Francia Raisa, yang terbaring di rumah sakit usai menjalani transplantasi.

"Foto ini adalah foto yang paling indah yang akan kukenang selamanya. Saat aku merasa hampir menyerah, aku akan kembali teringat pada foto ini dan bangkit lagi," tulis Mandy Teefey di akun instagramnya.

"Sebagai seorang ibu, aku merasa tak berdaya, ketakutan, dan yang bisa kulakukan hanyalah berdoa untuk mereka berdua. Keluarga Francia adalah keluarga yang sangat baik," lanjut Mandy Teefey.

Tidak hanya itu saja, Mandy pun sangat berterima kasih dengan  Francia Raisa yang telah menyelamatkan hidup Selena Gomez. Ia kini menganggap Francia sebagai bagian dari keluarga.

"Selena mendapatkan donor ginjal, dan aku masih diberi kesempatan untuk memiliki anakku. Tapi aku juga mendapatkan seorang anak perempuan lagi. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan Sel, Francia, dan keluarga kami. Kami semua berhasil atas doa, dukungan, dan Tuhan," kata Ibu Selana Gomez.

Seperti yang kita ketahui, Selena Gomez mengaku mengidap Lupus sejak 2015 lalu. Saat ini, kekasih The Weeknd tersebut masih dalam masa penyembuhan usai menjalani transplantasi ginjal.

 

Sumber:Instagram.com/MandyTeefey

 

Officially a part of the fam @puma #pumapartner

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sumber:Instagram.com/selenagomez

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});