Sedih! Maksud Hati Ingin Selfie, Malah Maut Menjemput!
Teman-teman korban yang kehilangan Rio/Dokumentasi Polres Dompu

Sedih! Maksud Hati Ingin Selfie, Malah Maut Menjemput!

Minggu, 30 Apr 2017 | 20:22 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Kejadian naas menimpa salah seorang pegawai honorer di RSUD Kabupaten Dompu ber nama Rio. Kepergiannya seolah menuai penyesalan dari berbagai kalangan keluarga kerabat maupun masyarakat di Kabupaten Dompu. Pasalnya korban demi berfoto ria atau biasa dinamakan selfie dengan memanfaatkan spot foto dengan hasil yang bagus di pemandian air panas dan sarang burung walet di Nanga Doro Kecamatan Pekat, justru berujung maut.

"Kejadian tersebut bermula ketika korban bersama temannya bernama Ferdi yang hendak berfoto selfie, menuju tebing sarang burung walet yang jaraknya sekitar 1 kilo meter dari tempat perkemahan mereka," demikian pernyataan resmi menyebutkan, Minggu (30/04/2017).

Kemudian saat korban sedang asyik berfoto, seketika gelombang pasang datang dan menghantam tubuh korban, sedangkan temannya berhasil menyelamatkan diri. Melihat temannya sudah terhempas ombak, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pol. Lakey Sektor Hu’u. Polisi bersama Life Guard dengan menggunakan speed boat mencoba melakukan evakuasi terhadap korban, tapi tidak menuai hasil.

Polisi bersama tim Basarnas kembali melakukan pencarian terhadap korban, tapi pencarian mengalami kendala dikarenakan ombak yang terlalu besar dan sangat membahayakan. Hingga saat ink, personil Kepolisian Resor Dompu bersama tim Basarnas masih mengupayakan pencarian korban.

"Akan terus diupayakan mencari korban, tapi berhubung sudah malam, akan dilanjutkan esok," pungkas Kapolsek Hu’u, Ipda Rusdi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...