Sedih! Manga One Piece Tidak akan Lama Lagi Bakalan Tamat

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Sedih! Manga One Piece Tidak akan Lama Lagi Bakalan Tamat

WinNetNews.com - Kamu yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Oda sensei pernah menyatakan bahwa progres manga nya sudah rampung sekitar 65 sampai dengan 70 persen. Berulang tahun yang ke-20, Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa kisah manga One Piece akan berakhir tidak lama lagi.

One Piece berhasil tetap eksis selama dua dekade dan menjadi tontonan anime favorit oleh para penggemar di seluruh belahan dunia. Untuk itu, Eiichiro Oda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

"Saya penasaran berapa umur kalian yang saat ini masih membaca manga One Piece? 20 tahun lalu, apakah kamu sudah lahir? Pada saat itu Luffy msih berusia 17 tahun, dan kini ia sudah berusia 19 tahun. Apakah kamu tahu bahwa topi jerami miliknya adalah pemberian seseorang?" ujar Oda.

Tidak terasa banget ya gaes, sudah 20 tahun One Piece berlayar. Pada akhir pesannya, Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa cerita Luffy dan teman-teman akan segera berakhir tidak lama lagi. "Suatu hari nanti, kisah perjalanan Luffy dan teman-teman akan berakhir. Aku sangat senang kamu tetap mengikuti petualangannya. Terima kasih atas 20 tahun ini dan bersabarlah sedikit, aku meminta dukungan kalian sedikit lagi."

Lantas, bagaimana nih pendapat kamu tentang akhir kisah dari manga One Piece nantinya? Yang jelas, kita harus tetap mendukung Oda sensei dan mendoakannya agar tetap sehat selalu.

Apa Reaksi Kamu?