Sedih, Serial Kartun 'We Bare Bears' Berakhir Setelah Kreator Rilis Film Terbaru
Foto: Instagram/webarebears.official

Sedih, Serial Kartun 'We Bare Bears' Berakhir Setelah Kreator Rilis Film Terbaru

Selasa, 30 Jun 2020 | 13:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kartun ‘We Bare Bears’ akan berpamitan setelah menemani penggemar setianya selama empat musim. Kreator kartun ini, Daniel Chong akan merilis sebuah film perpisahan dari ketiga beruang yang lucu tersebut.

Melalui akun Instagram resmi We Bare Bears, Daniel Chong juga mengunggah sebuah foto yang berisi salam perpisahan.

“Sedih untuk mengumumkan tetapi sayangnya, setelah film ‘We Bare Bears’ kartun akan berakhir. Terima kasih semua atas dukungan dari acara ini, kalian semua luar biasa!” tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam film yang berjudul ‘We Bare Bears: The Movie’, creator ingin menyampaikan pesan kepada penonton untuk tidak melakukan tindakan melakukan diskriminasi rasial.

“Itu tentang pengalamanku sebagai seorang Asia-Amerika dan perasaan menjadi orang luar yang tumbuh di mana saya tidak cukup tahu tempat saya di antara dunia,” ujar Daniel Chong dikutip Datebook.

Dia menambahkan, “Saya tahu itu adalah hal yang mengidentifikasi saya, tapi saya agak tahu bahwa itu mungkin sedikit terlalu spesifik. Jadi bagi saya, pesan yang lebih luas selalu bahwa kita semua merasa seperti itu. Kami semua berusaha menemukan tempat kami dan berusaha menyesuaikan diri.”

Film terbaru ini akan menceritakan tentang perasaan keterasingan Grizzly, Ice Bear, dan Panda. Di mana mereka secara tidak sengaja menyebabkan pemadaman di seluruh kota, sehingga membuat warga menyerukan pembuangan mereka dan memaksa ketiga beruang itu untuk melarikan diri.

“Ketakutan terbesar adalah merasa bahwa kamu tidak lagi diinginkan dan semua orang ingin kamu pergi, dan kamu akan merasa terpenjara karena orang-orang mendiskriminasi mu,” tutur Daniel Chong.

Selain berkaitan dengan cerminan perasaan yang dialami oleh Daniel Chong yang keturunan Asia-Amerika, film ini juga dikaitkan dengan peristiwa yang belum lama terjadi. Terutama setelah kematian George Floyd dan gerakan Black Lives Matter yang besar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...