Image SEGA Umumkan Seri Yakuza "Ryu ga Gotoku" akan Diadaptasi Menjadi Drama Live Action
Yakuza (Ryu ga Gotoku/Foto: hardwares.hatenablog
Game  

SEGA Umumkan Seri Yakuza "Ryu ga Gotoku" akan Diadaptasi Menjadi Drama Live Action

Jumat, 11 November 2016 22:26 WIB

WinNetNews.com - Dalam acara live stream Yakuza 6 yang berlangsung tanggal 8 November kemarin, SEGA mengumumkan bahwa seri Yakuza (alias Ryu ga Gotoku) akan diadaptasi menjadi drama live action.

Dilansir dari laman Techinasia, SEGA tidak banyak menguak info tentang drama tersebut, selain bahwa proses produksinya sudah berjalan. Penjelasan lebih mendetail baru akan diberikan dalam acara SEGA Fes, tanggal 19-20 November 2016 nanti.

Sebelum ini sebenarnya seri Yakuza sudah pernah memiliki serial drama live action di tahun 2010. Namun drama tersebut tidak diangkat dari cerita utama seri Yakuza, melainkan cerita spin-off berdasarkan game PSP berjudul Kurohyo: Ryu ga Gotoku Shinsho (Yakuza: Black Panther).

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun