Segar! Es Kelapa Muda, Pelepas Dahaga Dikala Haus Datang

Nadia Chevina
Rabu, 04 Mei 2016 12:45 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 04 Mei 2016 12:45 WIB
Image Segar! Es Kelapa Muda, Pelepas Dahaga Dikala Haus Datang

WinNetNews.com - Mendengar es kelapa muda pasti langsung terbayang begitu menyegarkannya bila diminum di siang hari bolong. ES kelapa muda merupakan salah satu minuman yang cukup mudah dijumpai. Minuman ini amat disukai karena rasanya segar dan nikmat sebagai pelepas dahaga.

"Banyak yang suka karena airnya es kelapa muda rasanya lebih manis dan segar," ujar Asep, pemilik gerai Es Kelapa Muda Putra Garut di Kampoeng Tempo Doeloe di ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Es kelapa muda bisa diracik dengan tambahan sirup, gula cair atau susu sebagai pemanis tambahan dan es batu. Namun, dari beberapa variasi tersebut rupanya banyak orang yang menyukai es kelapa muda original, yang isinya hanya kelapa muda bulat dan diberi es batu saja.

"Orang-orang biasanya pesan kelapa bulat dan es batu saja. Air kelapa muda sebenarnya sudah manis, dan ditambahin es biar makin segar saja. Kalau pun ada tambahan gula, paling mereka minta gulanya dikit saja," tutupnya.

Dilansir: okezone

Foto: tribunnews

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.