Skip to main content

Segarnya Berbuka dengan Air Lemon

Segarnya Berbuka dengan Air Lemon
Segarnya Berbuka dengan Air Lemon

WinNetNews.com - Ternyata satu liter air lemon jauh lebih baik dikonsumsi ketika berbuka puasa dibanding dengan dua liter air putih lho. Tapi ingat winners, air lemon itu sifatnya asam dan akan lebih bagus dikonsumsi setelah makan.

Selain air lemon, ini ada beberapa makanan yang cocok dikonsumsi saat buka puasa. Penasaran? Yuk disimak.

Lentil dan kacang-kacangan

image0

Lentil dan kacang-kacangan lainnya ketika dijadikan menu pembuka sangat dianjurkan. Anda bisa berkreasi dengan membuat salad, sup, camilan dan bermacam sajian lezat lain untuk berbuka puasa.

Sayuran segar

image1

Selain buah-buahan segar, sayuran segar juga baik dikonsumsi saat berbuka. Sayuran segar punya kalori rendah, tinggi serat dan kaya nutrisi.

Roti

image2

Roti bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk dikonsumsi saat buka puasa. Selain mengandung karbohidrat, roti juga cukup mengganjal dan mengisi energi saat berbuka puasa.

Air lemon

image3

Sebanyak satu liter air lemon jauh lebih baik dibandingkan dua liter air biasa. Ketika dijadikan minuman untuk berbuka, sebaiknya air lemon dikonsumsi setelah perut terisi. Air lemon mampu memberikan asupan vitamin C untuk menghidrasi otot, dan mengurangi rasa lelah dan lesu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top