(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Segera Beroperasi di Singapura, Go-Jek Mulai Cari Mitra Driver

Rusmanto
Rusmanto

Segera Beroperasi di Singapura, Go-Jek Mulai Cari Mitra Driver ilustrasi

WinNetNews.com - Layanan Go-Jek siap dinikmati penduduk Singapura dalam waktu dekat. Pasalnya perusahaan ride sharing besutan Nadiem Makarim ini mulai mencari mitra driver di sana.

Sebuah portal baru saja dibuka oleh Go-Jek. Lewat portal tersebut, calon mitra driver dapat melakukan pra-pendaftaran untuk menggunakan platform mereka. 

"Dengan mendaftar, pengemudi akan memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu mitra driver Go-Jek pertama di Singapura," tulis Go-Jek dalam blog resminya.

Setelah melakukan pendaftaran, dalam beberapa minggu ke depan, pengemudi akan menerima pemberitahuan dari Go-Jek soal detail cara mengajukan permohonan untuk bergabung ketika Go-Jek Singapura beroperasi. 

"Minat pengemudi di Singapura cukup besar dan kami senang mengambil langkah pertama yang penting menuju perekrutan pengemudi. Di Go-Jek, kami memahami peran mitra pengemudi sangat penting agar operasional yang sukses, itulah sebabnya kami menantikan untuk membangun hubungan yang kuat dan menarik dengan komunitas pengemudi," ujar juru bicara Go-Jek.

Sebelumnya sempat diberitakan Go-Jek dilaporkan telah menggandeng enam operator penyewaan mobil di Singapura. Nantinya, operator penyewaan mobil tersebut dapat dijadikan armada bagi para driver yang tidak memiliki kendaraan.

Diberitakan, regulator setempat memperbolehkan Go-Jek untuk mengontrak sekitar 70 ribu driver yang saat ini berada di Grab. Ini merupakan bagian dari klausul non-eksklusivitas Komisi Persaingan Usaha Singapura (CCCS) buat pemain transportasi pribadi.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Go-Jek Mulai Cari Pengemudi di Singapura"

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});