Segera Debut, Boyband K-Pop Satu Ini Kejutkan Penggemar Miliki Tinggi Badan Rata-Rata Hingga 186 cm!
Foto: Newsen

Segera Debut, Boyband K-Pop Satu Ini Kejutkan Penggemar Miliki Tinggi Badan Rata-Rata Hingga 186 cm!

Jumat, 27 Des 2019 | 16:26 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tahun 2019 hanya tinggal menghitung hari. Banyak agensi Korea telah mengumumkan akan mendebutkan grup baru besutan mereka yang akan mewarnai persaingan grup K-Pop rookie di tahun 2020. Salah satu grup yang akan debut pada tahun depan adalah 2Z. Belum resmi debut, namun boyband satu ini sudah menarik perhatian netizen.

Belum lama ini, media menyoroti sebuah idol-band baru yang diperkirakan akan segera debut 2020 mendatang. Mereka bernama 2Z (Tu:Zi) yang beranggotakan 5 member yaitu Ho Jin (main vocal), Hyunwoong (Rap), Jisub (Gitar dan Sub-vokal), Junghyun (Bass), dan Bomljun (Drum) .

Boyband ini cukup mencuri perhatian karena mereka disebut memiliki fisik yang tak kalah dari model. Mereka disebut memiliki rata-rata tinggi badan mencapai 186 cm. Mereka diperkenalkan sebagai perwakilan visual dan fisik era mendatang.

Perwakilan agensi meraka menyatakan bahwa netizen bisa menanti dan memberikan ekspektasi tinggi pada grup baru ini karena unsur musik, fashion, dan penampilan dari proyek ini dikumpulkan dari staf terbaik.

Disisi lain, 2Z saat ini mulai gencar untuk mempersiapkan debut pada tahun depan. Mereka telah merilis sederet teaser melalui media sosial mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...