Segera Debut, Netizen Ungkap Tidak Suka Konsep Debut yang Diusung Oleh Boygroup TEEN TEEN?
Foto: Allkpop

Segera Debut, Netizen Ungkap Tidak Suka Konsep Debut yang Diusung Oleh Boygroup TEEN TEEN?

Kamis, 5 Sep 2019 | 15:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Satu lagi grup K-Pop yang akan meramaikan debut di tahun 2019. Tiga trainee Maroo Entertainment yang berpartisipasi dalam program survival "Produce X 101" yaitu Lee Jinwoo, Lee Taeseung, dan Lee Woojin akan melakukan debut mereka dalam grup trio bernama TEEN TEEN. 

Ketika "Produce X 101" menyelesaikan penayangannya pada bulan Juli lalu, Lee Jinwoo, Lee Taeseung, dan Lee Woojin adalah "maknae line" (trainee termuda) dengan usia rata-rata 16,5 tahun. Ketiga trainee Maroo Entertainment ini menunjukkan usaha terbaik mereka di acara tersebut, sehingga mereka mendapat cinta yang hangat dan minat dari para penonton serta trainee lainnya.

Baru-baru ini, Maroo Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jinwoo, Lee Taeseung dan Lee Woojin akan segera merilis mini album debut bertajuk "VERY, ON TOP" yang akan dirilis pada tanggal 18 September. Debut mereka pun sangat dinantikan penggemar.

Pada tanggal (4/9), pihak agensi merilis teaser foto grup jelang debut. Mengusung konsep '90an, ketiganya terlihat mengenakan busana unik yang membuat mereka jadi perbincangan netizen. 

image0

image1

Tetapi, nampaknya tidak semua netizen Korea menyukai konsep yang mereka usung. Dianggap terlalu "nyentrik" beberapa netizen berpendapat khususnya Jinwoo, tidak bisa dikenali dengan gaya rambutnya itu.

"Serius, itu siapa? Aku meragukan penglihatanku setelah ini," kata seorang netter.

"Kenapa mereka membuat "Turbo" ke dua?," tutur netter lainnya.

"Mereka kelihatan seperti idol Jepang di tahun 90an," komentar netter lainnya.

"Aku kira konsep mereka Tarzan," ujar netter lainnya.

"Jinwoo sudah sangat tampan meskipun tanpa perubahan," tambah netter lainnya.

"Ini lucu," sambung netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...