Segera Tayang, Film Live-action Fullmetal Alchemist Hadirkan Trailer Terbaru

Segera Tayang, Film Live-action Fullmetal Alchemist Hadirkan Trailer Terbaru

Kamis, 13 Jul 2017 | 21:20 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Menjadi salah satu serial yang memiliki fanbase yang besar, tentu saja Warner Bros tidak boleh mengecewakan para penggemar melalui adaptasi live-action yang mereka buat. Situs resmi dari adaptasi live-action Fullmetal Alchemist telah menayangkan trailer terbaru dan juga visual baru yang memperlihatkan lebih banyak pemeran live-action tersebut.

Film Live Action ini disutradarai oleh Fumihiko Sori. Fumihiko melalui mengungkapkan bahwa dirinya ingin membuat sebuah film live-action Fullmetal Alchemist yang seluruh pemerannya adalah orang Jepang namun dengan background kota di Eropa.

Kisah Fullmetal Alchemist terjadi setelah revolusi industri Eropa, ketika alchemy menjadi teknologi sains terdepan yang digunakan oleh manusia. Saat itu Elric bersaudara, Edward dan Alphonse mencoba menggunakan alchemy untuk membangkitkan ibu mereka yang telah meninggal. Tapi dalam alchemy, tidak ada yang gratis.

Para penggemar Fullmetal Alchemist nampaknya benar-benar menantikan Live Action yang konon katanya akan sangat mirip dengan versi animenya. Semoga saja memang live-action ini sesuai dengan ekspetasi para fans yang sudah menunggunya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...