Segerombolan pemuda ribut sama ojek Online di Depok, jadi bikin macet

Segerombolan pemuda ribut sama ojek Online di Depok, jadi bikin macet

Sabtu, 20 Agt 2016 | 19:33 | Rike
WinNetNews.com-Segerombolan pemuda ribut sama ojek online di depan Depok Town Square (Detos), Depok, Jawa Barat. Kejadian tersebut membuat lalu lintas dari Bundaran UI ke Jalan Margonda menjadi macet.

"Iya ada ribut-ribut antara ojek online dengan warga sekitar," ucap Kapolres Depok AKBP Harry Kurniawan, pukul 18.30 WIB, Sabtu (20/8/2016). Harr mengatakan, akibat kejadian tersebut lalu lintas di sekitar Margonda macet. Tapi kini lalu lintas sudah lancar kembali.

Sementara salah satu saksi mata, Rio menyebut ribut-ribut itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. "Tadi kejadian pukul 16.00 WIB dan belum ada polisi yang datang," jelas Rio. Sewaktu kejadian, Rio sedang melewati Detos ke arah Bundaran UI.

Menurut sumber, ribut-ribut ini terjadi akibat driver ojek online yang sedang menunggu penumpang ditabrak dari belakang oleh dua pemuda. Malah driver tersebut dipukul oleh dua pemuda itu. Dibogem oleh dua pemuda, driver ojek online pergi dan kembali lagi membawa teman-temannya. Melihat kejadian tersebut, polisi langsung turun tangan. Para pemuda dan driver ojek online dibawa ke Polres Depok.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...