(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Segudang Manfaat dari Mandi Bersama Pasangan

Cindy
Cindy

Segudang Manfaat dari Mandi Bersama Pasangan Foto: Ilustrasi
Winnetnews.com - Bercinta adalah salah satu hal yang penting dalam suatu hubungan suami istri. Tapi tahukah kamu? ternyata selain bercinta ada satu hal yang bisa meningkatkan keintiman antara kamu dan pasangan, yaitu mandi bersama. 

Mandi bersama pasangan adalah salah satu cara meningkatkan keintiman. Saling menyabuni dan menggosok tubuh di bawah guyuran air membuat hubungan yang selama ini terbina jadi makin intim. Dikutip dari Daily Star, ternyata tidak hanya itu, Masih ada lima manfaat lagi yang didapatkan dari mandi bersama pasangan.

 

1. Turunkan stres

Guyuran air menenangkan sel-sel saraf. Makin rileks apabila ditemani oleh orang tersayang. Tawa yang tercipta saat mandi bersama efektif menurunkan stres yang ada.


2. Tingkatkan performa bercinta


Ketika tubuh kamu dan pasangan sudah bersih, stress otomatis akan menurun dan membuat keintiman kalian menjadi nyata. Nggak heran bila banyak pasangan setelah mandi bersama memilih untuk bercinta. Sesi bercinta kemungkinan bakal terasa lebih menyenangkan dibanding biasanya.

 

3. Merasa lebih seksi

Mandi bersama pasangan bisa jadi ajang untuk menunjukan keseksian masing-masing.  Permainan busa dan air, serta sentuhan di tubuh yang licin bisa membuat sesi mandi bareng ini tidak terlupakan.

 

4. Tubuh lebih bersih

Ketika mandi bersamanya, kamu bisa meminta pasangan untuk menggosok bagian yang sulit terjangkau. Sel-sel kulit mati pun lenyap dan jerawat punggung tidak akan muncul.


5. Lebih nyaman dengan tubuh sendiri

Bagi beberapa wanita sering tidak percaya diri dengan tubuhnya. Tapi dengan mandi bersama membantu menyingkirkan perasaan tersebut. Saat mandi, kamu bisa meminta kepada pasangan untuk menyabuni dan menggosok tubuh bagian belakang. Hal ini akan menimbulkan sensasi berbeda.
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});