Sehabis Piala Eropa Ibrahimovic Lanjut ke MU?

Sehabis Piala Eropa Ibrahimovic Lanjut ke MU?

Kamis, 16 Jun 2016 | 09:57 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut sudah menyepakati syarat-syarat sementara dengan MU. Itu berarti Ibra, seperti dilansir ESPN, akan merampungkan kepindahannya ke Old Trafford setelah Euro 2016.

Saat ini Zlatan berstatus bebas transfer ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis musim ini. MU yang kini ditangani manajer baru Jose Mourinho langsung menjalin kontak dengan striker itu mengenai kemungkinan kepindahannya sejak Maret lalu.

Manajer asal Portugal itu memberikan persetujuannya untuk mendatangkan Ibrahimovic. Mourinho dan Ibra berminat untuk bermitra kembali sejak keduanya menjuarai Serie A di Italia bersama Inter Milan pada musim 2008-2009.

Kesepakatan belum akan diikat penuh sampai beberapa pekan lalu. Namun, sumber-sumber mengatakan bahwa beberapa klausa yang berkaitan dengan kontrak satu tahun Ibrahimovic menyebabkan negosiasi menjadi berlarut-larut.

Kian gencarnya pemberitaan soal kepindahannya ke MU, Ibrahimovic akhirnya angkat bicara. "Belum ada yang bisa saya katakan soal klub asal Manchester. Sejauh ini saya merasa sangat senang," katanya, dikutip dari World Soccer Talk.

"Masa depan saya bakal terlihat sebentar lagi. Namun, di mana pun tempat bermainnya, saya sangat senang dan ingin menikmatinya," ucap mantan striker Inter Milan tersebut. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...