Sehari Dirilis, Packaging BTS Meal Dijual di E-Commerce Seharga Rp599 Ribu
Foto: Twitter/McDonalds_ID

Sehari Dirilis, Packaging BTS Meal Dijual di E-Commerce Seharga Rp599 Ribu

Kamis, 10 Jun 2021 | 07:39 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  BTS Meal yang merupakan paket makanan kolaborasi antara McDonald’s dengan BTS, memang menarik perhatian banyak orang sejak Rabu (9/6). Antusiasme para ARMY Indonesia, membuat paket makanan ini menjadi sorotan banyak orang.

Bahkan sejumlah gerai makanan cepat saji itu pun terpaksa harus ditutup sementara waktu, karena antrian pengunjung yang membludak dan dianggap melanggar protokol kesehatan.

Baru satu hari dirilis, kemasan BTS Meal saat ini sudah banyak diperjual belikan di market place. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp40 ribu hingga Rp599 ribu.

Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @mazzini_gsp. Dalam cuitan yang dibuatnya, dia mengunggah beberapa foto tangkapan layar yang memperlihatkan sejumlah seller yang menjual kemasan BTS Meal.

“Bungkus bekas sama sausnya aja mahal ya BTS Meal kalau dijual lagi. Yang beli ini asli gak sabaran sih, padahal event BTS Meal ini berjalan satu bulan,” tulis @mazzini_gsp.

Tak butuh waktu lama, cuitan tersebut sontak viral dan sudah disukai oleh 1,7 ribu pengguna Twitter yang lain. Banyak juga memberikan komentar dan menjelaskan kalau kemasan tersebut bisa saja habis, meskipun event-nya berjalan selama satu bulan.

Rasa khawatir tidak bisa mendapatkan kemasan berwarna ungu tersebut, membuat sejumlah ARMY tidak segan untuk membelinya.

“iya bang sebulan tp kapan gitu lwt di tl ad yg blg katanya klo packagingnya abis ga bsa request stock lagi gituu jd mungkin bakal pake packaging biasa dgn menu yg sama. *cmiiw,” komentar seorang warganet.

“yaAllah sebucin bucinnya aku sama bts tetep gak bakalan beli bungkusnya doang, mending albumnya sekalian,” kata warganet yang lain.

“sumpah gue penasaran ini pas ngebersihini pasti dengan sepenuh hati sih, di lap pelan pelan, kalah dunia perkertasan,” sambung warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...