Sehat Saat Liburan

Nadia Chevina
Jumat, 21 Agustus 2015 08:08 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 21 Agustus 2015 08:08 WIB
Image Sehat Saat Liburan

Waktu liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu keluarga untuk melepas penat dan meregangkan otak. Meski menyenangkan dengan banyaknya akitivitas, Anda dan keluarga harus tetap menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit.

Tapi terkadang perjalanan liburan membuat kita lupa untuk tetap aktif dalam beraktivitas dan mengonsumsi makanan sehat. Jadi untuk membantu Anda tetap sehat dan aktif saat melakukan liburan, Melnasir republika, berikut adalah tiga tips yang akan membuat badan tetap sehat dan fit ketika melakukan liburan. Check this out !

Lakukan olahraga ringan

Lelah di perjalanan, Anda disarankan untuk olahraga ringan selama beberapa menit. Ini akan meregangkan otot-otot dalam tubuh ketika lelah duduk lama di dalam kendaraan. Olahraga ini juga bisa dilakukan saat Anda sedang berada di kamar hotel. Lakukan olahraga ringan untuk menjaga daya tahan tubuh Anda ketika liburan.

Tidur cukup

Bercengkarama dengan teman maupun keluarga hingga larut malam adalah hal yang pasti Anda lakukan ketika berlibur. Hal demikian membuat lupa Anda untuk tidur, yang sebenarnya merugikan kesehatan. Tidurlah dengan waktu yang cukup demi menghindari sakit saat melakukan liburan dengan keluarga.

Nikmati

Nikmati waktu liburan yang sedang lakukan bersama keluarga atau teman. Kunjungi tempat yang menarik dan belum pernah Anda explore sebelumnya. Lakukanlah dengan senang waktu liburan Anda, karena dapat bermanfaat baik bagi kesehatan.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Obor Asian Games 2018 Tinggalkan Yogyakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.