Sejuknya Nginep di Taman Simalem Resort
Menikmati sunrise danau toba di taman simalem resort / foto: Istimewa

Sejuknya Nginep di Taman Simalem Resort

Jumat, 5 Mei 2017 | 16:18 | kontributor

winnetnews.com - Taman Simalem Resort berada di ketinggian 1200 mdpl, berlokasi di Karo, sebelah utara Danau Toba. Sekitar 4 jam dari Bandara Internasional Kualanamu. Resort ini menawarkan hunian unik diatas gunung, tidak hanya dari segi resort yang mewah tapi plus point yang disajikan berupa panorama alam dari atas berupa keindahan Danau Toba. Bahkan ada juga hutan-hutan lebat nan hijau dari atas bukit, serta lading-ladang petani yang subur dengan begitu banyak sayur dan buah segar, menjadikan resort ini berbeda dari yang lainnya.

Bagi tamu yang ingin berdiam diri di dalam resort bisa menikmati karaoke yang disiapkan sedangkan bagi tamu yang ingin mencari udara segar, akan dimanjakan dengan jelajah hutan, menunggang kuda, tour pertanian sembari menikmati alam sekitar. Pemandangan alam yang indah nan eksotis menjadikan resort ini sering digunakan untuk sesi foto pre-wedding. Ah, siapa yang menolak keindahan Taman Simalem Resort semacam ini?

Simalem sendiri berarti nyaman dan sejuk. Persis sesuai dengan namanya, udara disini begitu sejuk dan teduh sehingga sangat nyaman dijadikan tempat berlibur. Begitu sampai dilokasi, Anda akan berjumpa dengan air mancur kesejahteraan. Beranjak ke One Tree Hill, bukit yang hanya ada 1 pohon, dari sinilah Danau Toba akan terlihat begitu indah dari puncak, kota nelayan yang begitu indah dan tertata rapi. Dijamin kamu tidak akan menyesal mengunjungi Taman Simalem Resort.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...