Sejumlah Artis Meriahkan SimPATI Motorbaik Adventure 2016

Sejumlah Artis Meriahkan SimPATI Motorbaik Adventure 2016

Selasa, 9 Agt 2016 | 13:24 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Sembilan artis akan mengikuti kegiatan SimPATI Motorbaik Adventure 2016, Jakarta ke Yogyakarta pada 15 Agustus - 20 Agustus 2016 mendatang.

Ananda Omesh selaku penggagas kegiatan ini ingin memberikan nilai positif kepada masyarakat seperti berkendara patuh terhadap lalu lintas dan disiplin dan menghargai sesama pengguna jalan lainnya.

Selain itu, sejumlah selebirits juga akan memberikan edukasi serta membagi ilmu kepada siswa siswi sekolah dasar ang disingahi melalui program kelas Baikers hasi kerjasama dengan komunitas Indonesia Mengajar.

"Melalui simPATI Motorbaik Adventure 2016 kami ingin menunjukkan bahwa touring itu bukan sekedar seberapa cepat kita sampai ke tujuan, tetapi seberapa maksimal kita bisa menikmati perjalanan sekaligus memberikan manfaat untuk masyarakat," kata Ananda Omesh, saat jumpa pers Motorbaik adventure 2016 di Star Dinsum, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Omesh berharap kegiatan touring SimPATI Motorbaik Adventer 2016 menjadi contoh positif bagi komunitas motor yang ada diseluruh Indonesia.

"Semoga aja, perjalanan touring ini bisa ada manfaatnya untuk masyarakat, kita bikin acara ini bukan hanya untuk bersenang senang saja tapi kita juga punya misi sosial," kata Omesh. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...