Image Sejumlah Barang di Rumah Saipul Jamil Disita Polisi
Hukum  

Sejumlah Barang di Rumah Saipul Jamil Disita Polisi

Jumat, 19 Februari 2016 11:25 WIB

WinNetNews.com - Tim penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah pedangdut Saiful Jamil, Jalan Gading Indah Utara, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pukul 22.25 WIB.

Polisi telah menetapkan Saipul sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap seorang remaja berinsial DS (17).

Ketua RT Anthoni (65), yang mengikuti olah TKP tersebut, mengaku melihat polisi membawa sejumlah barang dari rumah Saipul.

"Ada hal-hal yang diambil di dalam. Mereka mengeledah semua kamar-kamar. Barang yang diambil dimasukin ke dalam kantong, ada baju, celana, dan handphone. Kayaknya baju lebih dari satu," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Saipul ditangkap oleh kepolisian pada 05.00 WIB setelah DS bersama orangtuanya melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu.

Dilansir dari laman kompas 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Barcelona Berhasil Tundukan Eibar 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun