Sejumlah Bioskop di Korea Tolak Fanproject Lee Hangyul X1, Netizen: Mereka Diperlakukan Seperti Kriminal!
Foto: Allkpop

Sejumlah Bioskop di Korea Tolak Fanproject Lee Hangyul X1, Netizen: Mereka Diperlakukan Seperti Kriminal!

Kamis, 14 Nov 2019 | 15:50 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kasus manipulasi data final program survival "Produce 48" dan "Produce X 101" hingga kini masih belum mencapai titik terang. Kondisi yang semrawut ini tidak hanya dialami orang-orang yang sedang dalam proses penyelidikan. Namun para member X1 yang merupakan jebolan dari program tersebut dan juga penggemar mereka.

Hal ini dialami oleh para penggemar salah satu member X1, yakni Lee Hangyul. Melalui akun Twitter-nya, fanbase Lee Hangyul Supporters baru-baru ini mengumumkan bahwa CGV menolak event mendekorasi studio bioskop untuk proyek ulang tahun Lee Hangyul.

image0

Pada awalnya, proyek tersebut akan dimulai pada 30 November mendatang. ⁣Sebagai gantinya, pihak fanbase memilih Lotte Cinema dan Megabox, tetapi keduanya pun menolak proyek tersebut.⁣

“Saat ini, kami telah mengumpulkan 87% biaya hingga 13 November. Kami akan bekerja keras untuk menyiapkan acara keren di tempat bioskop yang akan diumumkan ketika kami mencapai 90% dari dana,” tulis Lee Hangyul Supporters.⁣

⁣Menanggapi hal ini, banyak netizen mengungkapkan beragam tanggapan. Beberapa netizen menilai bahwa bioskop-bioskop di Korea menolak proyek iklan tersebut karena imej X1 yang kini buruk terkait manipulasi voting. 

"Sepertinya mereka menolak karena imej manipulasi itu. Mereka biasanya tidak pernah menolak iklan semacam itu," kata seorang netter.⁣

"Bayangkan betapa buruknya imej mereka (X1), bahkan ketika dibayar mahal untuk menggantung poster, mereka (bioskop) masih menolak ... Bioskop biasanya tidak pernah menolak ini⁣," ujar netter lain.

"Ini pertama kalinya aku melihat seseorang menolak acara ulang tahun yang dihadiri penggemar, dan dia (Hangyul) bahkan bukan penjahat⁣," tutur netter lain.

"Itu pasti karena imej X1 yang membuat mereka menolak bahkan jika mereka bisa mendapatkan uang darinya. Mereka mungkin tidak ingin temboknya terpampang nama Hangyul di mana-mana⁣," tambah netter lain.

"Aku bisa mengerti mengapa mereka ditolak tetapi penggemar pasti sangat kesal, ini menghancurkan hatiku," sambung netter lain.

"Imej mereka bahkan lebih buruk daripada idol kriminal yang sebenarnya. Serius, aku rasa membubarkan mereka dan membiarkan mereka memulai dari awal itu lebih baik⁣," ucap netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...