Sejumlah Musisi Siap Gelar Konser di Manchester Arena, Ini Alasannya

Kontributor 3
Kontributor 3

Sejumlah Musisi Siap Gelar Konser di Manchester Arena, Ini Alasannya Foto: istimewa

WinNetNews-Sejumlah musisi akan menggelar konser musik di Manchester Arena, Di Inggris.
 Konser bertajuk "We Are Manchester ini untuk menunjukkan bahwa mereka telah melupakan insiden  berdarah di konser Ariana Grande yang berlangsung di Manchestsr Arena beberapa bulan lalu.

Para musisi tengah mempersiapkan agar dapat kembali menggelar pesta musik di sana.

Penyelenggara  mengumumkan  konser itu akan diadakan pada 9 September 2017. Sejumlah penyanyi berbakat asal Inggris dipastikan bergabung dalam pertunjukkan tersebut. Beberapa di antaranya yakni Noel Gallagher's, High Flying Birds hingga solois Rick Astley.

Tak mau semakin larut dengan trauma yang mendalam, manajer Manchester Arena, James Allen langsung bergerak cepat mengusung konser “We Are Manchester”. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Allen pasca-pengumuman konser.

"Kejadian Mei tidak akan pernah terlupakan. Tapi bukan berarti mereka menghentikan kita. Mari datang bersama untuk menikmati musik live," ujarnya.

Sebagaimana dikutip dari Billboard, seluruh hasil penjualan tiket konser nanti akan disumbangkan. Penggalangan dana itu dipersembahkan khusus kepada 22 orang yang tewas secara mengenaskan akibat ledakan dahsyat di konser Grande pada Mei lalu.

Apa Reaksi Kamu?