Sejumlah Porter Lion Air Mendadak Menghilang

Sejumlah Porter Lion Air Mendadak Menghilang

WinNetNews.com – Direktur Operasional Lion Air, Daniel mengungkapkan ada sejumlah porter Lion Air yang kini menghilang tidak masuk kerja tanpa kabar pasca penangkapan pelaku pencurian barang penumpang di Bandara Soekarno-Hatta yang melibatkan porter dan security perusahaan.

“Ada 18 Nama orang porter yang tidak masuk kerja itu dan Kami sudah menyerahkan nama-nama tersebut kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk ditelusuri,” ujar Daniel, Rabu (6/1/2016).

Namun dia belum mengetahui adanya dugaan apakah ke-18 porter yang tidak masuk berhari-hari tanpa keterangan yang jelas itu turut terlibat dalam aksi pencurian barang penumpang di bagasi pesawat Lion Air oleh rekan-rekan mereka yang diamankan petugas.

“Saya tidak tahu persis apakah itu porter senior atau tidak. Yang pasti, semuanya itu porter, apakah mereka ikut terlibat selama ini atau tidak juga belum tau karena orangnya sudah berhari-hari tidak masuk,” tutur Daniel.

Sebelumnya, Polresta Bandara Soekarno-Hatta meringkus dua porter dan dua petugas sekuriti Lion Air yang terekam kamera CCTV pengelola bandara Angkasa Pura II saat tengah mencuri barang di koper atau bagasi penumpang pada 16 November 2015 lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Aszhari Kurniawan mengungkapkan 18 porter yang menghilang mendadak itu datanya sudah diterima hingga akan mempermudah polisi untuk mengejar pelaku pencuri barang penumpang lainnya.