Sekarang populer, Kang Daniel Akui Pernah Dibully Hingga Cinta Ditolak Gara-Gara Penampilan!
Foto: Kstarlive

Sekarang populer, Kang Daniel Akui Pernah Dibully Hingga Cinta Ditolak Gara-Gara Penampilan!

Senin, 9 Des 2019 | 15:38 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah Wanna One dibubarkan, Kang Daniel sempat memiliki konflik dengan LM Entertainment selaku agensi yang menaunginya hingga dia memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri. Dia kini menduduki posisi sebagai CEO sekaligus satu-satunya artis di Konnect Entertainment.

Setelah menempuh jalan yang panjang, belum lama ini, Kang Daniel mulai aktif lagi di dunia hiburan. Beberapa waktu lalu, dia sudah mulai tampil di acara publik, termasuk menjadi bintang tamu di acara SBS "My Ugly Duckling".

Dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" yang tayang pada hari Minggu (8/12) malam, Kang Daniel mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat masih kecil. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengakui tentang dirinya yang pernah menjadi korban bully saat dia masih Sekolah Dasar. 

Kang Daniel menceritakan bahwa dia sering ditindas oleh teman-temannya karena penampilannya gemuk dan kurang menarik. Dia mengatakan, "Aku gemuk saat itu."  

image0

Selain itu, Kang Daniel juga mengungkapkan bahwa dia pernah ditolak oleh gadis yang dia sukai. Parahnya lagi, gadis itu mengaku sangat membenci Kang Daniel. 

"Gadis yang aku sukai ketika aku masih di sekolah menolakku dan mengatakan bahwa dia membenciku," tutur Kang Daniel. 

Mendengar cerita Kang Daniel, salah satu panelis acara tersebut bernama Lee Sunmi mengatakan bahwa gadis yang dia sukai saat itu pasti kini menyesal dan kaget melihat Kang Daniel sekarang yang kini sudah populer.

Lee Sunmi mengatakan, "Aku yakin, dia pasti kaget melihat Kang Daniel sekarang."

Sementara itu, Kang Daniel belum lama ini mengejutkan para penggemarnya setelah memutuskan hiatus karena depresi dan tekanan yang menghantuinya sejak awal tahun 2019. Berbagai hujatan dan komentar jahat haters menjadi faktor utama di balik depresi yang dialami Kang Daniel saat ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...