Sekarang Stuart Collin Jadi Tukang Foto di Label Fashion Zaskia Mecca

Sekarang Stuart Collin Jadi Tukang Foto di Label Fashion Zaskia Mecca

Rabu, 20 Apr 2016 | 10:05 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kasus perceraiannya dengan Risty Tagor memang banyak menyita waktu dan membuat pekerjaan Stuart Collin agak terbengkalai. Kabarnya saat menikah dengan Risty, dirinya juga sempat tidak memiliki pekerjaan.

Tapi, semua prasangka itu berhasil ia patahkan dengan profesi barunya kini. Di balik wajah tampannya, Stuart Collin rupanya memiliki bakat terpendam sebagai seorang fotografer.

Bekerja di balik kamera bukanlah hal yang baru bagi Stuart. Berkat keahliannya itu, Stuart pun direkrut oleh Haykal Kamil untuk bergabung dalam tim kreatif label fashion milik Zaskia Adya Mecca, BIA.

"Dia (Stuart) kita ikut sertakan menjadi tim kreatif, di BIA. Karena ternyata, dia punya bakat terpendam untuk menjadi fotografer dan videografer. Dia cukup berbakat ternyata di bidang itu, dan memang, kita lagi rencana bikin untuk konten. Akhirnya gue ngontak Stu," ujar Haykal saat diwawancarai di Senayan City Mall, Jakarta, baru-baru ini.

Stuart Collin terlihat berada di antara kameramen dan fotografer di acara Fashion Nation di Senayan City Mall, Minggu (17/4/2016). Stuart mengaku tidak merasa malu dengan apapun pekerjaan yang dilakoninya asalkan halal.

"Dulu memang suka banget fotografi, lebih ke video sih. Gue pernah kerja bareng adik iparnya Haykal, dia bagian editing dan gue pegang kamera. Alhamdulillah selama itu halal sikat aja," ungkap Stuart Collin.

Dilansir: liputan6

Foto: liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...