(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sekolah di Thomas's Battersea, Pangeran George Dilarang Punya Teman. Kenapa?

Cindy
Cindy

Sekolah di Thomas's Battersea, Pangeran George  Dilarang Punya Teman. Kenapa? Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Keluarga Kerajaan Inggris sepertinya memang selalu akan menjadi pusat perhatian dunia. Anak pertama Kate dan Wiliam, Pangeran George selalu membuat publik gemas.  Termasuk saat anak Pangeran William dan Kate Middleton tersebut mulai masuk TK.

Sebelumnya anak sulung Pangeran William yang akan memakai nama belakang Cambridge di sekolahnya. Setelah menu makanannya kali ini, ada fakta menarik lain yang bikin semua orang kaget.

Dikutip dari Daily Mail, Pangeran George yang baru bersekolah di  Thomas's Battersea, London. ternyata kakak dari Putri Charlote ini ternyata dilarang mempunyai teman di sekolahnya tersebut.

Ada alasan dibalik keputusan tersebut, Pangeran George tidak boleh punya sahabat bukan karena dirinya adalah anak bangsawan. Ternyata itu adalah aturan di sekolahnya Thomas's London Day School. Di sana, para murid memang tidak disarankan untuk punya sahabat.

Hal ini dijelaskan oleh seorang wanita bernama Jane Moore yang tinggal di kawasan sekolah itu. Dalam talkshow Loose Women, ia mengaku punya banyak tetangga yang anaknya bersekolah di sana. Mereka mengatakan bahwa para murid diajak untuk baik kepada semua teman. Tapi tidak untuk memilih teman favorit atau sahabat sehingga tidak akan ada diskriminasi.

Tidak hanya itu saja, selain tidak boleh memiliki sahabat di sekolahnya, sekolah ini juga punya aturan lain yang bermaksud agar anak tak merasa terasingkan. Yakni jika murid yang berulangtahun, orangtua diminta mengundang semua teman sekelas atau tidak sama sekali. Semua aturan itu pun berlaku untuk Pangeran George sekalipun dia adalah seorang pewaris tahta Kerajaan Inggris.

"Tujuan kami untuk George juga untuk semua murid adalah untuk menyediakan lingkungan yang aman dan bahagia di mana dia merasa didukung oleh lingkungan yang baik dan penyayang. Itulah yang kami coba raih untuknya. Tidak ada perlakuan spesial untuknya," kata Ben Thomas selaku kepala sekolah.

 

 

Prince George arrives for his first day of school at Thomas's Battersea with his father The Duke of Cambridge ???????? ????PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Sumber:Instagram.com/kengstoneroyal

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});