Sekolah Gratis Dari Bos Facebook

Sekolah Gratis Dari Bos Facebook

 

WinNetNews.com - Sekolah gratis dari bos Facebook. Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, kembali melancarkan aksi sosial. Pasangan muda tersebut mendirikan sekolah gratis untuk anak-anak umur tiga tahun hingga 14 tahun.

Seperti dilansir Buzzfeed, sekolah yang didirikan bertajuk "The Primary School" (TPS). Letaknya di East Palo Alto, Menlo Park, Amerika Serikat. Sekolah ini menyasar anak-anak kurang mampu yang tinggal di sekitar Palo Alto. Harapannya agar mereka bisa mendapatkan pendidikan bermutu layaknya anak-anak lain yang lebih beruntung dari segi materi.

Sekolah gratis dari bos Facebook. Tak seperti sekolah pada umumnya yang semata-mata menanamkan pendidikan, TPS punya dua fokus. Pertama adalah pendidikan di bidang akademik dan pembentukan karakter. Kedua adalah pemeliharaan kesehatan sejak dini.

TPS memberikan layanan kesehatan bagi seluruh peserta didik, mulai dari anak didik, guru, hingga orang tua anak. Adapula program persiapan khusus bagi pasangan di Palo Alto yang hendak memiliki anak.