Sekretaris MA Datangi KPK dengan Geleng Kepala

Zaenal Arifin
Rabu, 15 Juni 2016 10:31 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 15 Juni 2016 10:31 WIB
Image Sekretaris MA Datangi KPK dengan Geleng Kepala

 Jakarta, Winnetnews.com -  Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, akhirnya mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (15/6/2016). Kedatangan Nurhadi ini, untuk menjalani pemeriksaan terkait suap di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Nurhadi yeng mengenakan baju batik berwarna ungu ini, diam seribu bahasa ketika ditanya oleh para awak media. Bahkan, dirinya hanya menggelengkan kepala saja, tanpa bisa berucap.

Kedatangan Nurhadi ke gedung antirasuah ini, untuk menjalani pemeriksaan yang keempat kalinya, dan sempat mangkir dari panggilan KPK pada pekan lalu.

Nurhadi terjerat kasus suap Panitera PN Jakpus Edy Nasution, setelah dirinya terkena operasi tertangkap tangan (OTT) pada 20 April 2016 lalu.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.