Sekuel Film 'After' Tayang Oktober 2020
Foto: ScreenRant

Sekuel Film 'After' Tayang Oktober 2020

Kamis, 30 Jul 2020 | 21:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sekuel ‘After’ yang diangkat dari sebuah cerita Wattpad, yakni ‘After We Collided’ akhirnya mengonfirmasi tanggal perilisan film mereka.

Dalam trailer berdurasi 2 menit yang dirilis pada 27 Juli lalu di akun Twitter resminya, meskipun terlihat banyak kisah cinta antara Hardin dan Tessa, namun terselip juga beberapa drama di antara mereka. Pada satu titik, kita bisa melihat kedunya duduk bersama, Tessa yang menyandarkan kepalanya di pundak Hardin, sebelum akhirnya ia menghilang.

“Seluruh dunia adalah kumpulan memorandum bahwa dia memang ada. Dan bahwa aku telah kehilangan dia,” ujar Hardin.

“Kamu adalah adiksi bagi masing-masing dengan kenikmatan dan sakit yang sama,” imbuhnya.

Selanjutnya, trailer tersebut memperlihatkan Hardin yang melihat Tessa bersama dengan Trevor, rekan kerjanya. Nampak pula perkelahian yang terjadi antara Hardin dengan Trevor.

Para penggemar mendapatkan sedikit potongan dari film yang dibintangi oleh Josephine Langford (Tessa), Hero Fiennes (Trevor), dan Dylan Sprouse (Trevor). Belum lama ini, tim produksi dari ‘After We Collided’ membagikan klip pertemuan Tessa dan Trevor di sebuah elevator.

“Kami harap kalian menyukai film ini seperti kami suka membuatnya,” ujar Josephine dalam sebuah video yang diunggah di Twitter.

Tanggal perilisan secara Internasional diumumkan bersamaan dengan peluncuran trailer. Film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop dan video on demand pada 2 Oktober 2020.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...