Sekuel Film 'P.S I Love You' Segera Digarap
Foto: Variety

Sekuel Film 'P.S I Love You' Segera Digarap

Kamis, 13 Feb 2020 | 12:33 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Tiga belas tahun berlalu, rumah produksi Alcon Entertainment mengumumkan akan segera menggarap sekuel dari film ‘P.S I Love You’. Masih mengadaptasi cerita dari novel karya Cecelia Ahern, sekuel ini akan bertajuk ‘Postscript’.

Dilansir dari Metro, Alcon Entertainment diketahui akan memproduksi film ini bersama Black Label Media.

‘Postscript’ memiliki latar belakang tujuh tahun sejak kematian Gerry dan saudara perempuan Holly yang memintanya untuk membicarakan kembali surat-surat dari suaminya dalam bentuk podcast. Kisah Holly pun berhasil menyentuh janda lain dan menginspirasi para suami untuk meninggalkan pesan untuk istri mereka sebelum meninggal dunia.

Akan tetapi Holly yang sudah selesai meratapi kematian suaminya dan enam tahun setelah ia membaca surat-surat yang ditinggalkan Gerry. Holly yang telah melanjutkan hidup, merasa enggan untuk kembali mengingat masa lalunya yang emosional.

image0

Di tambah lagi setelah episode pertama podcast itu mengudara, banyak penderita tumor otak meminta Holly untuk menuliskan surat yang ditujukan kepada orang terdekat mereka.

Proyek ini akan diproduseri oleh Johnson dan Kosove dari Alcon Entertainment, bersama dengan Molly Smith, Trent dan Thad Luckinbill dari Black Label. Hingga saat ini, masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa saja yang akan membintangi film ini. Namun para penggemar berharap kalau Hillary Swank akan kembali memerankan tokoh Holly.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...