(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sekuel Kelima Film 'Ice Age' Akan Segera Rilis

Kontributor
Kontributor

Sekuel Kelima Film 'Ice Age' Akan Segera Rilis
WinNetNews.com - Setelah sukses dalam film sebelumnya, 'Ice Age' akan mengeluarkan sekuelnya pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya film 'Ice Age' dirilis pertama kali pada tahun 2002 dan selanjutanya diikuti oleh tiga sekuel, termasuk 'Ice Age: The Meltdown' pada tahun 2006, 'Ice Age: Dawn of the Dinosaurs di 2009', dan 'Ice Age: Continental Drift' pada tahun 2012 dan yang Kelima film, bertajuk ' Ice Age: Collision Course', dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Juli 2016.

Film 'Ice Age: Collision Course' yang merupakan film kelima ini di sutradarai oleh Mike Thurmeier, Galen T. Chu dan penulisan naskahnya di tulis oleh Michael Berg, Aubrey Solomon, Michael J. Wilson. Film 'Ice Age: Collision Course' ini juga di produksi oleh Blue Sky Studios, Twentieth Century Fox Animation.

Sebelumnya, 'Ice Age: Collision Course' ini memiliki jadwal rilis sama dengan film Sony Pictures Entertainment, Ghostbuster versi terbaru yaitu pada tanggal 15 Juli . Selain itu, ada pula film musikal La La Land produksi Lionsgate, dan The Lake produksi Europacorp. Dengan perubahan ini, maka Ice Age 5 akan berhadapan dengan film produksi Warner Bros terbaru, Knights of The Round Table: King Arthur.

Film Ice Age: 5 ini menceritakan tentang Petualangan Scrat yang pergi ke ruang angkasa. Kepergiannya itu merupakan rangkaian dari acara yang dapat mengancam Manny dan juga dapat mengancam seluruh seluruh kawanan lainnya di muka Bumi. Hal inilah yang memaksa mereka untuk harus meninggalkan rumah mereka. Saat di perjalanan mereka, mereka menemukan sebuah tempat yang cukup eksotis, dan tempat tersebut dipimpin oleh pemimpin spiritual Shangri Llama.

Dalam film ini juga akan diperankan oleh artis dan aktor yang sama dari film sebelumnya dan tentunya ada beberapa tambahan artis dan aktor baru dalam film ini yang akan berperan sebagai pengisi suara karakter Animasi baru.

dan para pengisi suara di film ini yaitu Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary, Jennifer Lopez.

Pada Empat jilid film sebelumnya sudah menghasilkan 729,6 juta dolar AS di box office Amerika dan menghasilkan 2,8 milliar dolar AS secara global. Dua film terakhir Ice Age, Dawn of The Dinosaurs dan Continental Drift, menjadi dua film yang terlaris dengan jumlah pendapatan total 850 juta dolar AS secara global.

Trailer Film 'Ice Age: Collision Course':

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});