Sekuel Ketiga Film 'The Da Vinci Code' Ditargetkan Rilis Oktober Nanti

Sekuel Ketiga Film 'The Da Vinci Code' Ditargetkan Rilis Oktober Nanti

WinNetNews.com - Masih ingat film yang diangkat dari novel karangan Dan Brown? Yap film tersebut bertajuk "The Da Vinci Code" pada 19 Mei 2006 dan "Angels and Demons" pada 15 Mei 2009 dengan judul novel yang sama. Nah ada kabar gembira nih untuk para pecinta novel garapan Dan Brown. Pasalnya novel nya yang bertajuk "Inferno" akan difilmkan dengan judulnya yang sama. Film ini merupakan sekuel dari film Film "The Da Vinci Code" dan "Angels and Demons".

Inferno merupakan film ketiga dari novel Dan Brown yang disutradarai oleh Ron Howard. Film ini diadaptasi dari novel keempat dan terbaru karya Dan Brown yang juga berjudul Inferno. Adapun skenario film ini ditulis oleh David Koepp, yang juga menulis skenario Angels & Demons.

Film "Inferno", telah merilis teaser trailer dan poster perdananya. Didalam teaser dan trailernya kembali memperlihatkan Tom Hanks sebagai Robert Langdon. Selain itu, sedikit dipaparkan pula tentang pengurangan separuh populasi manusia di bumi. Ini hal yang mirip dengan teori konspirasi mengenai depopulasi manusia. Dalam teaser trailernya ditampilkan juga sebuah tombol, jika ditekan bisa menewaskan separuh dari populasi manusia di bumi. Akan tetapi, jika tombol itu tidak ditekan, maka 100 tahun dari sekarang, ras manusia akan punah.

Berdasarkan sinopsis resminya, ahli simbol-simbol kuno Robert Langdon dikisahkan tersadar di rumah sakit di Italia. Ia mengalami amnesia. Langdon lalu bekerja sama dengan dokter Sienna Brooks (Felicity Jones). Dalam upaya menyembuhkan amnesia Langdon, mereka mengunjungi beberapa lokasi di Eropa dan secara misterius terjebak dalam konspirasi global yang mematikan.

Selain Tom Hanks dan Felicity Jones, Inferno juga dibintangi oleh Ben Foster, Omar Sy, Ana Ularu, dan Ida Darvish. Inferno ditargetkan rilis pada Oktober nanti. Sebelumnya tonton teaser trailernya di bawah ini.