Sekuel 'Sonic the Hedgehog' Segera Diproduksi
Foto: Paramount Pictures

Sekuel 'Sonic the Hedgehog' Segera Diproduksi

Jumat, 29 Mei 2020 | 10:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘Sonic the Hedgehog’ akan segera dibuat sekuelnya. Paramount Pictures dan Sega Sammy mengonfirmasi kabar tersebut pada Kamis (28/5) kemarin, bahwa mereka telah memulai pengembangan sekuel live-action tersebut.

Dilansir dari Variety, sekeul tersebut akan kembali dikerjakan oleh tim yang sama, di mana Jeff Fowler akan menduduki kursi sutradara, serta Pat Casey dan Josh Miller yang akan menulis naskahnya.

Lantaran masih dalam tahap pembangunan, tanggal rilis, daftar pemain, dan kapan film ini akan diproduksi pun masih belum ditentukan. Neal H. Moritz, Toby Ascher dan Toru Nakahara akan bertindak sebagai produser, sedangkan Hajime Satomi, Haruki Satomi dan Tim Miller sebagai produser eksekutif.

“Sonic” merupakan film yang diadaptasi dari video game populer Sega. Film pertamanya telah rilis pada Februari lalu dan mengisahkan tentang landak tercepat di dunia ini yang berusaha menyesuaikan diri dengan rumah barunya di Bumi.

Karakter Sonic diisi suaranya oleh Ben Schwartz dan rekannya Tom diperankan oleh James Marsden bekerja sama mempertahankan planet ini dari seorang penjahat jenius bernama Dr Robotnik (Jim Carrey) yang berusaha untuk menguasai dunia.

‘Sonic the Hedgehog’ menjadi film nomor satu pertama yang diadpatasi dari video game. Sonic menjadi salah satu film yang dirilis lebih cepat dalam layanan streaming setelah bioskop berhenti beroperasi untuk sementara waktu akibat Covid-19.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...