Sekuel The Secret Life of Pets (2016) akan Rilis 2018 Nanti

Sekuel The Secret Life of Pets (2016) akan Rilis 2018 Nanti

Sabtu, 6 Agt 2016 | 22:01 | Kontributor
WinNetNews.com - Film animasi The Secret Life of Pets (2016) akan dibuatkan sekuelnya. Dilansir dari Aceshowbiz, pasca sukses meraup lebih dari 400 juta dolar AS di box office global, pihak Illumination Entertainment dan Universal Pictures kini mengumumkan jika seri kedua tersebut dijadwalkan untuk tayang pada 13 Juli 2018.

Pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri bersama kolaborator setianya Janet Healy akan kembali memproduksi sekuel ini. Sementara sutradara film pertama Chris Renaud, yang juga terkenal lewat Despicable Me (2012) dan The Lorax (2012) akam kembali mengarahkan The Secret Life of Pets 2 berdasarkan naskah yang ditulis pula oleh penulis seri sebelumnya, Bryan Lynch.

The Secret Life of Pets (2016) yang telah dirilis sejak 8 Juli lalu memang terbilang sukses. Di pekan pembukanya saja, layar lebar yang dibintangi Kevin Hart itu mampu meraih 104,4 juta dolar AS. Pencapaian ini bahkan menjadikannya sebagai film animasi dengan cerita asli (bukan sekuel atau prekuel) yang meraih pembukaan terbesar melampaui Inside Out (2015) dengan 90,4 juta dolar AS.

Selain Kevin Hart, film ini juga turut dimeriahkan oleh Louis C.K., Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Albert Brooks, Lake Bell dan masih banyak lagi. Kisahnya berpusat pada anak anjing bernama Max yang hidupnya berubah setelah pemiliknya membawa anjing ceroboh, Duke. Ketika keduanya sedang bermain di luar, mereka ditangkap oleh agen pengontrol hewan. Kemudian ia bertemu dengan kelinci putih yang nampaknya adalah pemimpin dari kelompok binatang peliharaan yang ditinggalkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...