Selain Corona, Tom Hanks Juga Mengidap Diabetes Tipe 2

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Selain Corona, Tom Hanks Juga Mengidap Diabetes Tipe 2
Sumber:CNN

Winnetnews.com -  Dunia hiburan Hollywood dikejutkan dengan kabar aktor kawakan, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson yang mengumumkan jika mereka positif terinfeksi virus Covid-19 atau Corona. Dua sejoli ini diketahui terjangkit corona saat mereka hendak melakukan syuting film Elvis di Australia.

Melalui akun media sosialnya, aktor Gump ini mengeluarkan pernyataan dan menjelaskan kondisi kesehatannya dan sang istri. Termasuk soal dirinya yang kini harus diisolasi.

"Hai semua. Rita dan saya ada di Australia Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh," kata Tom Hanks. "Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," lanjutnya.

"Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, diobservasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat," tambahnya lagi.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...