Selain Eden Hazard, Real Madrid Juga Jadikan Mohamed Salah Target Utama

Daniel
Daniel

Selain Eden Hazard, Real Madrid Juga Jadikan Mohamed Salah Target Utama Mohamed Salah

Winnetnews.com - Real Madrid tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Eden Hazard dari Chelsea. Namun, Madrid tidak mau berhenti sampai di situ saja. Kabarnya, Los Blancos masih mengincar satu nama lagi untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Madrid menginginkan sosok striker kelas dunia untuk bisa memperkuat skuad mereka. Pilihan pun jatuh pada sosok winger asal Mesir yang kini membela Liverpool, Mohamed Salah.

Kabar ketertarikan Madrid kepada Salah diungkapkan oleh jurnalis asal Prancis, Philippe Carayon. “Soal Real Madrid dan perombakan skuad mereka, setelah (mendapatkan) Hazard, Zidane dan Madrid menginginkan striker lainnya.”

Menurut Carayon, Madrid ingin memiliki trisula maut sebagai andalan di lini depan. “Mereka ingin memiliki trio penyerang kelas wahid. Kami tahu dia (Zidane) tidak mau menggunakan Bale. Dia menginginkan Salah.”

Bukan tugas mudah sebenarnya untuk Madrid membajak Salah dari Liverpool. Pasalnya pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan pemain andalan The Reds. Musim ini saja Salah tampil di 51 laga dan mencetak 26 gol.

Apa Reaksi Kamu?