Selain EraJaya, Smartfren Juga Akan Jual iPhone X

Selain EraJaya, Smartfren Juga Akan Jual iPhone Xilustrasi

WinNetNews.com - Selain dijual oleh Erajaya, Smartfren juga akan menjual tiga ponsel anyar Apple, yaitu iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, pada 22 Desember mendatang.

"Smartfren akan menawarkan produk terbaru Apple pada hari Jum'at, 22 Des. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus," tulis Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren dalam keterangan persnya, Jumat (8/12/2017).

Sama seperti Erajaya, Smartfren juga belum mengungkap harga dari ketiga ponsel anyar Apple tersebut. Sebagai informasi, iPhone X di negara asalnya dijual dengan harga mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 13 juta -- belum termasuk pajak dan lainnya.

"Rincian tentang harga, akan tersedia pada tanggal tersebut," tambah Derrick dalam keterangan pers tersebut.

iPhone X sendiri sejak beberapa waktu yang lalu sudah memenuhi aturan TKDN 30% yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan Apple pun sudah sejak lama memajang iPhone X di situs resmi versi Indonesianya, dan kini mereka pun menulis kalau iPhone X akan tersedia pada 22 Desember mendatang. (detikcom)