Image Selain EraJaya, Smartfren Juga Akan Jual iPhone X
ilustrasi
Gadget  

Selain EraJaya, Smartfren Juga Akan Jual iPhone X

Jumat, 08 Desember 2017 15:39 WIB

WinNetNews.com - Selain dijual oleh Erajaya, Smartfren juga akan menjual tiga ponsel anyar Apple, yaitu iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, pada 22 Desember mendatang.

"Smartfren akan menawarkan produk terbaru Apple pada hari Jum'at, 22 Des. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus," tulis Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren dalam keterangan persnya, Jumat (8/12/2017).

Sama seperti Erajaya, Smartfren juga belum mengungkap harga dari ketiga ponsel anyar Apple tersebut. Sebagai informasi, iPhone X di negara asalnya dijual dengan harga mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 13 juta -- belum termasuk pajak dan lainnya.

"Rincian tentang harga, akan tersedia pada tanggal tersebut," tambah Derrick dalam keterangan pers tersebut.

iPhone X sendiri sejak beberapa waktu yang lalu sudah memenuhi aturan TKDN 30% yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan Apple pun sudah sejak lama memajang iPhone X di situs resmi versi Indonesianya, dan kini mereka pun menulis kalau iPhone X akan tersedia pada 22 Desember mendatang. (detikcom)

Produk Kecantikan Ini Kena Hujat Netizen Karena Jadikan Mulan Jameela Sebagai Brand Ambassador
Elvy Sukaesih Ingin Dhawiya Direhabilitasi Bukan Dipenjara

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun