Selain Hazard, Sosok Ini Juga Berpeluang Tinggalkan Chelsea
Hazard dan Sarri

Selain Hazard, Sosok Ini Juga Berpeluang Tinggalkan Chelsea

Kamis, 30 Mei 2019 | 13:15 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah menjuarai Liga Europa, Chelsea harus bersiap mengurusi kemungkinan hengkangnya beberapa figur di klub. Setelah Eden Hazard yang berpeluang besar cabut, nama lain yang juga akan mengikuti jejak Hazard adalah pelatih Maurizio Sarri.

Isu soal bakal hengkangnya Sarri dari Stamford Bridge memang sudah berembus kencang sejak pertengahan musim ini. Pada saat itu performa Chelsea memang anjlok dan sampai-sampai klub yang identik dengan warna biru terjerembab ke posisi enam klasemen.

image0

Akan tetapi perlahan tapi pasti Chelsea bangkit dan menutup musim di posisi tiga klasemen Liga Inggris, plus gelar juara Liga Europa. Sarri sendiri masih belum mendapatkan kepastian soal posisinya di klub musim depan.

“Musim baru saja selesa satu jam lalu. Saya akan berbicara dengan klub, dengan pemilik, direktur, dengan Marina (Granovskaia). Kami harus melakukan pembicaraan seperti halnya klub lain di akhir musim,” jelas Sarri seperti dikutip dari Guardian.

“Kami harus tahu apa yang klub bisa lakukan untuk saya dan sapa yang saya bisa lakukan untuk membuat klub lebih baik. Setelah beberapa hari saya akan menentukan,” tambah Sarri.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...