(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain Herrera, Gelandang United Ini Juga Bakal Tinggalkan United

Daniel
Daniel

Selain Herrera, Gelandang United Ini Juga Bakal Tinggalkan United Ander Herrera

Winnetnews.com -  Setelah Ander Herrera yang disebut bakal meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, satu nama lain mencuat dan diisukan bakal mengikuti jejak Herrera. Siapakah pemain United yang dimaksud?

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sportsmole, pemain yang dimaksud adalah gelandang mungil Juan Mata. Pemain asal Spanyol memiliki kondisi yang sama dengan Herrera yakni kontrak yang akan habis pada akhir musim ini.

Mengapa United belum memperpanjang kontrak keduanya? Sebenarnya Setan Merah dikabarkan sudah menyodorkan kontrak baru untuk kedua pemain. Namun negosiasi kontrak kedua pemain selalu menemui jalan buntu karena nominal gaji di kontrak baru disebut tidak sesuai dengan keinginan sang pemain.

Sejauh ini Herrera dikabarkan bakal merapat ke Paris Saint-Germain. Bahkan pihak PSG sudah memberikan kontrak dengan gaji mencapai 125 ribu poundsterling per pekannya. Sementara Mata kemungkinan bakal mengikuti jejak Herrera karena pihak PSG disebut juga memiliki ketertarikan kepada eks pemain Chelsea itu.

Kemungkinan hengkangnya Mata dari Old Trafford semakin besar mengingat musim ini ia jarang dimainkan sejak menit awal oleh Ole Gunnar Solskjaer. Lantas benarkah Mata bakal meninggalkan United pada akhir musim ini? Menarik untuk dinanti.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});