Selain Kim Jung Hyun, Blind Item Ini Bongkar Hubungan Rumit Seo Ye Ji dengan 2 Aktor Ternama

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Selain Kim Jung Hyun, Blind Item Ini Bongkar Hubungan Rumit Seo Ye Ji dengan 2 Aktor Ternama
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Salah satu blind item 2020 kembali mencuat menyusul kontrovesi Kim Junghyun dan Seo Ye Ji. Blind item sendiri adalah sebuah cerita atau gosip yang biasanya dibuat oleh orang dalam industri/wartawan yang memiliki informasi langsung tentang selebriti Korea.

Blind item tersebut kemudian dirilis oleh media Newsen. Isi blind item tersebut tentang rumor yang berkaitan dengan seorang aktris dan pacar selebritinya. Menurut artikel blind item, aktris G terkenal karena mendominasi dan mengendalikan pacar selebritinya baik secara fisik maupun mental.

image0

Artikel tersebut melaporkan, "Dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer bahkan ketika ia masih aktris pendatang baru. Salah satu cerita paling terkenal adalah bahwa bintang idol top H melompat ke jalan setelah putus dengan G. Setelah dicampakkan, H akan pergi ke agensi G dan bahkan berdiet dengannya saat dia mendengar G sedang diet."

Blind item itu juga mengungkapkan bahwa selebriti pria tampan K juga mencoba bunuh diri setelah putus dengan G. Terungkap bahwa K berteman baik dengan selebriti papan atas J, yang saat ini berpacaran dengan G. Menurut laporan, G selalu mendominasi pacarnya secara fisik dan mental.

Artikel Newsen tentang blind item tersebut dirilis pada 18 Mei 2020. Blind item itu kini kembali jadi perbincangan hangat karena netizen berspekulasi bahwa G adalah Seo Ye Ji, H adalah Yunho TVXQ, K adalah Kim Jung Hyun, dan J adalah aktor Kim Soo Hyun.

image1
Seo Ye Ji & Yunho TVXQ di Drama 'The Night Watchman' via Allkpop
image2
Seo Ye Ji & Kim Jung Hyun di drama Film 'Meet the Memories' via Soompi
image3
Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji di Drama 'Its Okay to Not Be Okay' via Soompi

Seo Ye Ji sendiri pernah terlibat skandal kencan dengan Yunho tahun 2014 silam. Saat itu, keduanya membintangi drama yang sama berjudul "The Night Watchman". Meski agensi keduanya membantah rumor kencan tersebut, banyak netizen yang percaya bahwa keduanya memang berpacaran saat itu.

Semmentara itu, Gold Medalist selaku agensi Seo Ye Ji hingga saat ini masih belum merilis pernyataan resmi terkait kontroversi Seo Ye Ji. Sebelumnya, pihak agensi hanya menyatakan akan mengecek kebenaran kontroversi tersebut dan sedang mengatur pernyataan resmi. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...