Selain Motor dan Mobil, Grab Akan Sediakan GrabHeli?
istimewa

Selain Motor dan Mobil, Grab Akan Sediakan GrabHeli?

Senin, 12 Jun 2017 | 13:49 | Rusmanto

WinNetNews.com - Bagi yang tinggal di kota-kota besar mungkin sudah kenyang dengan yang namanya kemacetan. Apalagi di jam-jam utama seperti saat berangkat atau pulang sekolah dan ngantor. Seringkali macet justru membuat waktu seseorang habis di jalan dan tentu saja tidak efisien.

Kemacetan ini tak bisa serta merta berkurang hanya karena aplikasi transportasi online beredar luas. Memang belum ada penelitian nyata apakah moda transportasi online ini berpengaruh signifikan pada pengurangan kemacetan akan tetapi berkat adanya aplikasi ini, individu yang menggunakan kendaraan pribadi jadi agak berkurang.

Tapi tetap saja kemacetan bukanlah perkara yang dapat ditanggulangi dalam hitungan hari. Oleh sebab itu, salah satu aplikasi transportasi online membuat terobosan dengan menyewakan helikopter sebagai pilihan angkutan.

Melalui halaman resmi GRAB , aplikasi online yang berbasis di Singapura ini memperkenalkan GrabHeli. Pada tanggal 10-11 Juni 2017 lalu, Grab meresmikan layanan terbarunya dengan memberikan pengalaman tamasya udara tak terlupakan di sekitar Jakarta dengan sensasi bebas kemacetan.

"Untuk menambahkan kemeriahan perayaan ulang tahun kelima kami, Grab ingin mengucapkan terima kasih pada para pengguna dengan memberikan kesempatan eksklusif untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian sekaligus menjadi yang pertama mencoba layanan helikopter GrabHeli," ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

GrabHeli dirancang khusus untuk mengatasi kondisi kemacetan Jakarta dan menjadi solusi alternatif untuk membantu mengatasi permasalahan lokal dengan target pelanggan khusus di masa depan. "Kami memahami pelanggan kami membutuhkan layanan transportasi yang berbeda di waktu yang berbeda pula, Grab berkomitmen untuk menyediakan layanan yang paling mudah diakses dan harga terjangkau," imbuh Ridzki.

Untuk saat ini, layanan GrabHeli hanya bisa dirasakan oleh pelanggan terpilih dengan jumlah penggunaan layanan terbanyak tiap tahun. Pelanggan yang beruntung akan naik Helikopter gratis selama 10-11 Juni 2017 dengan jadwal penerbangan mulai pukul 14.15-17.45 WIB.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...