(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain Mrapen, Tabung Gas Elpiji Disiapkan untuk Obor Asian Games

Cindy
Cindy

Selain Mrapen, Tabung Gas Elpiji Disiapkan untuk Obor Asian Games Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Segala persiapan jelang Asian Games 2018 sudah semua terselesaikan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Kirab Obor atau Torch Relay yang dimulai pada 19 Juli 2018 di Yogyakarta menandai hajatan Asian Games 2018 itu.

PT Pertamina, sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018, juga menunjukkan komitmennya menyukseskan Asian Games 2018.

Pertamina berkontribusi dengan memberikan 81 tabung elpiji 50 kilogram untuk mendukung Torch Relay dan Mini Cauldron sebagai tempat untuk menyalakan obor di sepanjang jalur yang dilalui. 

"Pertamina  senantiasa terlibat pada tahapan perhelatan olahraga akbar regional tersebut, termasuk saat Kirab Obor. Kami akan memastikan bahan bakar yang dibutuhkan untuk menyalakan obor tersedia dengan baik,” kata Vice President Corporate CommunicationPertamina, Adiatma Sardjito.

Obor Asian Games 2018 tersebut akan melewati kota-kota di Indonesia dari Aceh hingga Papua dengan menempuh 18 ribu kilometer. Api obor Asian Games 2018 mulai diarak dari Yogyakarta pada Kamis, 19 Juli 2018 dan akan berakhir di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Torch Relay ini diselenggarakan dalam waktu satu bulan terhitung sejak 19 Juli 2018 dan akan sampai di Gelora Bung Karno pada 18 Agustus 2018, sebagai rangkaian menuju upacara pembukaan Asian Games 2018. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});