Selain Nurhadi, KPK Juga Memanggil Kerabat Nurhadi Ini

Fellyanda Suci Agiesta
Minggu, 05 Juni 2016 14:57 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Minggu, 05 Juni 2016 14:57 WIB
Image Selain Nurhadi, KPK Juga Memanggil Kerabat Nurhadi Ini

WinNetNews.com - Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, sudah tiga kali diperiksa oleh KPK, yaitu tanggal 24 dan 30 Mei serta 3 Juni 2016. Nurhadi juga sempat dicekal dan tidak bisa kabur keluar negeri. Tidak hanya Nurhadi, KPK juga memanggil kerabat dekat Nurhadi. Mereka adalah:

1. Istri Nurhadi, Tin Zuraida. Tin juga merupakan pejabat di Pusdiklat Mahkamah Agung.

2. Pegawai rumah pribadi Nurhadi, Kasirun.

3. Pegawai rumah pribadi Nurhadi, Sairi.

4. Sopir Nurhadi, Royani alias Pak Roy. Dalam perkembangannya, Roy dua kali mangkir dari pemanggilan KPK dan kini ia dicegah ke luar negeri. MA sendiri telah memecat Roy.

KPK masih menyimpan rahasia hasil kinerja penyidik. Komisi Pemberantasan Korupsi sedang menyusun mozaik keterangan yang diberikan oleh Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi dan istrinya Tin Zuraida dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pemberian hadiah atau janji terkait pengajuan permohonan PK di PN Jakarta Pusat.

KPK sudah mengantongi laporan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) yang menunjukkan transaksi mencurigakan yang ada pada rekening Nurhadi, Tin Zuraida dan supir Nurhadi bernama Royani.

 

Inilah Manfaat Air Dingin untuk Kecantikan
Herman Hery Tersangkut Masalah Hukum, PDIP Enggan Berikan Bantuan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.