Selain Properti, Nikita Willy Berinvestasi Berlian
Nikita Willy saat ditemui di acara grand opening store Adelle Jewellery & Diamond for Charity di mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9).

Selain Properti, Nikita Willy Berinvestasi Berlian

Selasa, 20 Sep 2016 | 18:25 | Ade Kurniawan

WinNetNews.com - Artis peran Nikita Willy tergolong seorang publik figur yang pandai mengatur keuangan yang diperoleh selama bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, sejak membintangi sejumlah sinetron, ia selalu menginvestasikan sebagai besar honornya untuk membeli tanah, rumah maupun properti.

Kini, bintang sinetron Putri yang Ditukar mulai merambah berinvestasi lewat perhiasan khususnya berlian. Menurutnya, investasi berlian banyak manfaatnya.

"Membeli perhiasan berlian bisa sekalian investasi. Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah dan rumah. Tapi, dari berlian yang aku pakai iini juga termaksud investasi," kata Nikita Willy saat ditemui di acara grand opening store Adelle Jewellery & Diamond for Charity di mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9).

Wanita kelahiran Jakarta 22 Mei 1988 ini menceritakan awal mula menyukai investasi perhiasan. Semula, ia menyukai perhiasan untuk keperluan syuting ataupun acara khusus.

Tapi, seiring berjalannya waktu, ia menyadari kalau nilai harga perhiasan selalu naik dan banyak untungnya jika dijual. Makanya, Nikita merasa tergiur untuk berinvestasi perhiasan.

"Lama kelamaan, perhiasan kalau disimpan nilainya selalu naik, jadi saya pikir kalau disimpan bisa untuk investasi masa depan juga," kata mantan kekasih Diego Michels.

Sayang, Nikita enggan menjelaskan secara detail soal investasi perhiasan berlian yang sudah dimilikinya. Namun, secara tak langsung, ia selalu menggunakan kalung, anting dan gelang yang berlapisan berlian jika menghadiri acara khusus ataupun pesta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...