Selain Vagina, Payudara Ternyata Bisa Bikin Wanita Orgasme

Selain Vagina, Payudara Ternyata Bisa Bikin Wanita Orgasme

Minggu, 15 Mar 2020 | 19:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kepuasaan seksual menjadi harapan bagi setiap pasangan saat berhubungan intim. Dalam hal ini, tidak semua perempuan bisa dengan mudah merasakan orgasme.

Bagi sebagian wanita, orgasme memang sangat mudah didapatkan saat berhubungan seks.

Namun ada juga sebagian perempuan lainnya yang kesulitan untuk mencapai klimaks meskipun sudah melakukan berbagai gaya dan teknik berhubungan seks.

Menurut Seksolog dan psikolog klinis di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat Janet Brito mengatakan bahwa orgasme payudara merupakan pelepasan gairah seksual yang menyenangkan. Namun, ini dilakukan bukan dengan stimulasi klitoris melainkan memusatkan kepuasan pada stimulasi puting payudara.

"Dengan merangsang puting dan jaringan payudara di sekitarnya, Anda bisa menciptakan klimaks seksual seperti orgasme genital," kata Amy Boyajian.

Orgasme lewat rangsangan payudara bisa menjadi awal dari orgasme genital apabila kamu ingin memiliki beberapa kali orgasme dalam satu kali sesi berhubungan seks.

Selain itu, Boyajian juga mengatakan bahwa cara ini merupakan alternatif orgasme ketika wanita sedang mengalami menstruasi atau masalah pada vagina.

Dia juga menyarankan untuk tidak ragu menambahkan sedikit aktivitas genital ketika sudah mendekati klimaks. Sehingga, teknik ini membutuhkan banyak percobaan. Karena itu, cobalah untuk mengeksplorasi tubuh sendiri tanpa menilainya atau harapan apapun.

"Orgasme payudara, seperti orgasme klitoris, membutuhkan kesabaran dan keingintahuan. Jangan takut untuk bereksperimen dan mencoba berbagai pendekatan untuk menemukan apa yang terasa baik," kata Brito.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...