Selalu Bikin Resah Banyak Pihak, Polisi Resmi Tangkap Garo Sero Institute

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Selalu Bikin Resah Banyak Pihak, Polisi Resmi Tangkap Garo Sero Institute
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Pihak kepolisian Gangnam Seoul resmi menangkap ketiga YouTuber Garo Sero Institute karena mereka kerap mengabaikan panggilan pengadilan. Dilaporkan bahwa Kim Yong Ho, Kang Yong Suk, dan Kim Se Ui telah menolak panggilan polisi untuk penyelidikan sebanyak 10 kali, yang pada akhirnya pengadilan mengeluarkan surat perintah.

Pada hari Selasa (7/9) KST, kantor Institut Garo Sero Gangnam serta rumah Kang Yong Suk dan Kim Se Ui dikepung sekitar 20 polisi. Polisi akhirnya menangkap Kim Yong Ho, Kang Yong Suk, dan Kim Se Ui dari rumah mereka setelah membuntuti selama 10 jam.

image0

Garo Sero Institute merupakan nama channel Youtube yang selalu membagikan konten kontroversial seputar dunia hiburan Korea Selatan. Channel ini sering menyebarkan konten berisi berita atau rumor kontroversial tentang berbagai selebriti dan tokoh politik Korea Selatan.

Polisi mengungkap bahwa ada lebih dari 10 pengaduan yang diajukan terkait pencemaran nama baik dan fitnah online. Salah satu pengaduan yang diajukan ada kasus dari putri mantan sekretaris presiden senior Cho Guk dan putra menteri unifikasi Lee In Young.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...